==> Daftar LIST Software <==

Gabung Juga Di Facebook

Saturday, December 19, 2009

TuneUp Utilities 2010



TuneUp Utilities 2010 9.0.2020.1 merupakan versi terbaru dari software ini. Bagi anda yang sangat suka dengan software ini dan belum mempunyai versi terbaru silakan langsung anda upgrade ke TuneUp 2010.

Pada versi terbaru ini, TuneUp memiliki fitur baru yaitu fitur Turbo Mode. Fitur ini memungkinkan anda untuk mematikan komponen - komponen yang tidak berguna atau jarang dipakai. Dengan aktifnya Turbo Mode maka komputer anda dalam kondisi dipercepat.

Sedangkan fitur lainnya tidak ada yang berbeda hanya ada beberapa perbaikan, untuk lengkapnya silakan anda baca fitur tersebut di situs resminya, silakan anda Klik disini.

Pada TuneUp Versi Terbaru, aplikasi ini sudah lebih ringan dibandingkan dengan versi sebelumnya, dan pada versi ini tuneup memiliki tampilan menu utama yang baru dan lebih user friendly.

Dengan menggunakan software ini anda dapat dengan mudah mengoptimalkan PC anda, dan memperbaiki baik sistem maupun registry hanya dengan beberapa klik saja. Tuneup 2010 dibuat dengan sangat baik, sehingga memudahkan pengguna yang baru dalam menggunakan aplikasi ini. Software ini bisa dibilang salah satu software yang wajib di miliki pada PC anda.


Untuk mendownload Software ini saya berikan gratis 100% berikut dengan Key nya...

Software                                                                                                          Key




0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service