==> Daftar LIST Software <==

Gabung Juga Di Facebook

Tuesday, January 12, 2010

Nero 9

Nero  merupakan salah satu software / Aplikasi yang paling banyak digunakan sebagai media perangkat lunak yang digunakan untuk membakar CD & DVD, Share, Backup, Nero 9 memiliki banyak fitur-fitur dengan antarmuka grafis yang mudah dan tidak sulit untuk di operasikan.
Tetapi jika Anda telah menyadari bahwa perlahan nero menjadi bengkak perangkat lunak yang berarti semakin banyak aplikasi yang tidak diinginkan memperoleh disertakan dalam installer Nero dan Anda tidak dapat menghentikan atau menghapus aplikasi yang tidak diinginkan mendapatkan instal di komputer Anda dengan Nero Burning ROM.
Apa pun yang Anda inginkan - musik, video, foto, dan data - menikmati dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman kapan saja, di mana saja. Dengan mudah menggunakan Nero StartSmart pusat komando, kehidupan digital Anda tidak pernah lebih fleksibel, layak, dan menyenangkan.

Nero 9 Highlights:

    * Cepat dan mudah robek, terbakar, AutoBackup, dan menyalin fungsi
    * Backup file ke CD, DVD, dan Blu-ray *
    * Membuat tampak profesional film DVD dengan menu 3D terpadu
    * Copy, membakar, share, upload, dan membuat musik seperti DJ Mixes
    * Konversi musik, foto, dan DVD untuk memutar iPod ® Anda dan perangkat mobile lainnya
    * Quick meng-upload foto dan video ke My Nero, YouTube ™, dan MySpace
    * Watch, record, pause, dan menyesuaikan pengalaman siaran TV
    * Play AVCHD dan format HD lain


Apakah Proyek kreatif Lebih mudah daripada Ever
Menggunakan intuitif pusat komando StartSmart Nero Nero 9, kehidupan digital Anda tidak pernah lebih fleksibel, layak, dan menyenangkan. Anda langsung mengakses fitur dan melakukan salah satu fungsi klik seperti Audio Ripping, Burning, Menyalin, dan AutoBackup, dengan kinerja yang dioptimalkan untuk Windows Vista ® dengan Nero DiscCopy Gadget dan Nero Live (TV) untuk Windows Vista Sidebar.

Sepenuhnya Enjoy Your Content at Home, Online dan On-the-go
Apakah itu video, foto, atau musik, Anda dapat mengkonversi dan berbagi imajinasi Anda menciptakan segala sesuatu di dunia digital. Convert & berbagi file multimedia untuk bermain di iPod ®, PSP ®, dan upload online Anda keren foto dan video untuk berbagi dengan komunitas online seperti My Nero, YouTube ™, dan MySpace.

Make Your PC a Dynamic Home-Entertainment Device
Pengalaman TV dari kenyamanan sofa Anda dengan negara-of-the-art teknologi TV, bahkan untuk HDTV dan DVB Radio. Jeda, catatan, jadwal< mengelola, dan pemutaran acara TV Anda. Terbaik di Business Software Gets Better Yang merobek dan membakar kemampuan Nero 9 adalah yang paling dapat diandalkan dalam industri. Burn dan copy ke CD, DVD, disc Blu-ray Disc - bahkan copy film *. Dengan DVD-R Dual Layer dan DVD + R Double Layer dukungan, Anda akan mendapatkan lebih banyak data pada disk daripada sebelumnya! * Dipercaya dan Reliable - Backup, Restore, dan Aman Jangan kehilangan kenangan berharga dan file penting hidup potensi bahaya, sistem crash, atau berisiko hardware. Backing up, mengamankan, dan mengelola file dan data adalah titik-dan-klik. Nero 9 adalah tersedia dalam bahasa berikut: Cina (Simplified), Cina (Tradisional), Jepang, Korea, Ceko, Norwegia, Denmark, Polandia, Belanda, Portugis (Brasil), Inggris, Rusia, Finlandia, Spanyol, Perancis, Spanyol ( Amerika Latin), Jerman, Swedia, Yunani, Thailand,, Hungaria, Turki, Italia Software ini membutuhkan Microsoft. NET Framework 3.0 untuk berjalan pada Windows XP.


Untuk mendownload software ini silahkan click link yang berada dibawah ini, dan jangan lupa berikan komentar anda.


Download Software                                                                                                  Download Key

1 comments:

Anonymous said...

brontoxsaurus@yahoo.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service